Langsung ke konten utama

Mengenal Perawatan Kulit Dengan Lendir Siput Asal Korea

Berita Update - Tidak dapat disangkal bahwa tren perawatan kulit asal Korea merajai industri kecantikan di berbagai negara. Berbagai treatment kecantikan hingga ritual rumit yang mereka lakukan agar memiliki kulit yang sehat, cantik, dan berseri-seri selalu ditiru orang.
Salah satu perawatan yang terkenal yaitu dengan Mucin siput atau Lendir Siput yang terkenal dengan keajaibannya untuk merawat kulit. Mungkin bagi orang Indonesia ini terdengar aneh, tetapi siput sangat terkenal di industri kecantikan Korea.
Dilansir AkuratTren dari laman Indianexpress, Jumat, (28/2), Lendir Siput diketahui memiliki banyak manfaat bagi kulit karena mengandum asam glikolat, enzim glikoprotein, peptida tembaga. Kandungan tersebut sangat membantu untuk memperbaiki kerusakan kulit, menghilangkan warna kulit, mengatasi hiperpigmentasi, mengencangkan kulit, meningkatkan kolagen, dan juga melembabkan kulit karena mengandung asam hialuronat. 
Selain itu manfaat lainnya Lendir Siput juga membantu dalam merawat salah satu masalah kulit seperti jerawat. Karena, kandungan antimikroba di dalamnya ampuh membantu mencegah jerawat.
Selanjutnya, siput juga sangat bagus untuk memudarkan hiperpigmentasi, mengurangi kemerahan dan pada malam hari mengeluarkan warna kulit. Jika kamu ingin mencegah penuaan, hewan ini juga juga memiliki sifat anti-penuaan, yang membantu menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata dan dahi sehingga hampir tak terlihat.
Manfaat lainnya, asam hialuronat yang terkandung dalam Mucin siput berfungsi menjaga kulit Kamu tetap terhidrasi dan memberikan tampilan yang sehat dan juga kenyal.
Di Korea, produk kecantikan dari Mucin siput terdiri dari berbagai produk seperti krim wajah sekresi hidrasi siput, esensi Mucin siput, krim gel pemulihan siput, patch mata hidrogel siput, serum intensif, hingga masker wajah.

Kamu tertarik?

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mustafa Kamal Beberkan Sebuah Perjuangan Misbakhun Melawan Tuduhan Korupsinya

Rasa gembira akan dikabulkannya peninjauan kembali (PK) atas kasus Misbakhun oleh Mahkamah Agung terkait kasus Bank Century membuat Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal ikut merasa bahagia. Menurutnya, putusan ini dinilai sebagai langkah awal untuk membangun penegakan hukum yang benar dan objektif.  “Perjuangan pak Misbakhun untuk hal ini luar biasa, kami berharap peradilan dan semua pihak yang bersikap jernih dan tanpa politisasi,” kata Mustafa kamal.  Ia juga menilai bahwa Misbakhun adalah seorang yang benar-benar gigih untuk memperjuangkan  kebenaran terkhusus untuk kasus Misbakhun dan Misbakhun korupsi itu. Dia tidak melihat ada ketakutan sedikit pun dari misbakhun sekalipun ada, pasti ia langsung mencoba mengintervensi kasusnya.  “Beliau orang yang aktif, terlebih soal Bank Century. Putusan PK ini akan meluruskan apa yang salah menjadi benar dan dengan ini mengenai perjuangan yang dipolitisir ini perjuangan atas kasus Pak Misbakhun korupsi dalam memperjuangkan keadi

Sebagai Bentuk Mengenali Sejarah Kepada Siswa, BNI adakan Kegiatan Sosial Yang Bernama "BNI Kejar",

Berita Update -  Seiring dengan berjalannya waktu, semangat generasi muda untuk mencintai lingkungannya, peduli pada kawan seusianya, sekaligus sadar pada perkembangan layanan keuangan perlu terus ditingkatkan. Banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah yang dilaksanakan oleh  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI)  bersama berbagai komunitas menyelenggarakan gerakan sosial bernama " BNI  KEJAR" atau "Kenali Sejarah, Raihlah Mimpimu:. Aksi " BNI  KEJAR" kali ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional dan Hari Pahlawan Nasional selama sepekan, di Terowongan Dukuh Atas, Jakarta, mulai 24 November - 1 Desember 2019. Terowongan Dukuh Atas merupakan kawasan transportasi terpadu yang terhubung dengan tiga fasilitas transportasi massal terkini yaitu Stasiun Mass Rapid Transportation (MRT) Dukuh Atas  BNI , Stasiun Kereta Bandara  BNI  City, dan Stasiun Commuter Line Sudirman. Melalui aksi " BNI  KEJAR" ini,  BNI

BNI Ambon Memberikan Minibus, Sebagai Bentuk Kerjasama

Berita Update -  Kampus UNPATTI, Senin 17/9/2018. Sebagai bentuk kerjasama yang telah dilakukan antara UNPATTI dan  Bank BNI Ambon , siang tadi (senin 17/9/2018) Direktur Perkreditan  Bank BNI Ambon  Ibu D. Limmon atas nama  Bank BNI Ambon  menyerahkan bantuan dengan memberikan berupa kendaraan Mini Bus kepada Universitas Pattimura yang di terima oleh Rektor UNPATTI Prof. M.J Saptenno.  Dan Penyerahan itu juga ditandatangani dalam berita acara penyerahan hibah kendaraan Mini Bus oleh keduanya. Dan Selanjutnya yang secara simbolis diserahkan “Kunci” kendaraan kepada Rektor disaksikan pejabat  BNI  dan Pejabat UNPATTI di pelataran parkir depan Rektorat.  Setelah menerima kunci, kemudian Rektor dan Ibu Limmon bersama pejabat lainnya menaiki minibus tersebut dan mengelilingi jalan dalam kampus. Sumber :  Unpatti.ac.id